DPM PTSP Lubuklinggau Gelar Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal

  • Whatsapp
banner 468x60

LUBUKLINGGAU~SrD~Guna meningkatkan investasi para pelaku usaha di Lubuklinggau, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Lubuklinggau menggelar kegiatan sosialisasi kebijakan penanaman modal dalam peningkatan investasi di Kota Lubuklinggau.

Kegiatan yang digelar di Ball Room Hotel Smart itu diikuti 85 orang peserta terdiri dari beberapa pelaku usaha diantaranya perhotelan, restoran, toko modern dan lain sebagainya.

“Para peserta ini adalah mereka yang dianggap punya investasi di Kota Lubuklinggau,” kata Kepala DPM PTSP, Hendra Gunawan.

Dia mengharapkan dengan telah ikuti kegiatan sosialisasi ini dapat mengembangkan serta menambah investasi di Kota Lubuklinggau. “Misalnya pelaku usaha restoran dapat memperluas usahanya,” kata pria yang akrab disapa Aan ini.

Ditambahkannya, pemerintah melalu DPM PTSP siap memfasilitasi dalam kebijakan untuk dapat mengembangkan investasi yang sudah ada. “Karena saat pandemi, banyak pelaku usaha terdampak dan stagnan saja,” katanya.

Sementara itu, Asisten II Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Kgs. M Effendi Feri yang mewakili Wali Kota Lubuklinggau mengapresiasi keikutsertaan para pelaku usaha dalam kegiatan ini. “Ini adalah wujud DPM PTSP sendiri dalam mendukung pembangunan di Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Hal-hal berupa inovasi mesti dilaksanakan dalam mendukung percepatan pembangunan, terlebih saat pandemi yang masih belum usai. “Innovasi dilakukan nantinya akan dapat menarik investasi lebih banyak lagi,” jelasnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *