SPH Dana DAK Bergulir, Duman Kepala BPKAD Muratara Diperiksa Kejari Lubuklinggau.

  • Whatsapp
banner 468x60

LUBUKLINGGAU~SrD~ Polemik dan Kebijakan Pemerintah Muratara yang menunda pembayaran untuk tahun berikutnya yang lebih dikenal dengan SPH nampaknya sudah tidak terbendung lagi dan terus berproses di lembaga penegak hukum

.
Sebelumnya pihak penyidik Tipidkor Kejari Lubuklinggau memanggil Mantan Kepada Bapeda “Erwin Syarif” memenuhi panggilan pihak Pemeriksa Kejari untuk diminta keterangan.

Juga terjadi pemanggilan Melida Sari Kepala Dinas Kesehatan Muratara juga memenuhi penggilan pihak Kejari Lubuklinggau dan sudah menjelaskan secara gemilang proses yang sudah dilakukan pihak dinas meminta pihak BPKAD melakukan pembayaran kegiatan yang sudah selesai 100%< .

Duman Fasa Kepala BPKAD Muratara memenuhi panggilan pihak Kejari Lubuklinggau yang juga diperiksa terkait belum dilakukan pembayan kegiatan Dana DAK yang sudah selesai 100% , pihak Pemda Muratara dengan kebijakan kepala daerah melakukan penundaan pembayaran (SPH).

Willy Ade Chaidir menjelaskan kepada awak media membenarkan hari ini ada pemanggilan dan pemeriksaan Kepala BPKAD Muratara yang terkait dengan laporan elemen masyarakat kegiatan Dana DAK yang belum dibayar (SPH).

Ia juga meminta kepada para awak media untuk mempublikasi perkembangan kasus yang sedang berjalan dan dalam proses di Kejaksaan Lubuklinggau, termasuk sidang besok kasus KTNA Musi Rawas yang besok pembacaan tuntutan hukum terhadap terdakwah.

Berdasarkan pantau awak media pemeriksaan Kepala BPKAD Muratara sampai dengan jam 17 30 pemeriksaan belum selesai, nampaknya akan dilanjutkan setelah sholat magrib.

Terkait masalah SPH Dana DAK Muratara pihak Kejari Lubuklinggau telah memeriksa Syarif Hidayat Mantan Bupati Muratara , Kepala Insoektorat Muratara juga Izhar Kabid pada Dinas BPKAD Muratara.(srd-01)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60